Jumat, 30 Januari 2015

Inovasi Terbaru Roman

Inovasi Terbaru Roman

Roman, salah satu merek keramik terkemuka produksi PT Satyaraya Keraminoindah dan PT Roman Ceramic Internasional kembali meluncurkan inovasi terbaru lewat produk mereka. Diperkenalkan dalam ajang pameran Keramika 2013 yang lalu, Roman mengeluarkan kedua jenis produk terbaru yang inovatif. Kedua produk itu terdiri dari Roman Granit 120 Extra dan Roman Interlok keramik wall tile.
Roman Granit 120 Extra, menjadi produk ukuran keramik terbesar. Sehingga memberikan kesan lebih lapang terhadap ruangan di dalam sebuah bangunan. Selain itu, banyak motif-motif yang dapat dipakai dalam produk keramik ini. Keramik pun terlihat lebih ekstra keindahannya. Roman Granit 120 Extra tersedia dalam beberapa motif, yaitu kayu, batu alam serta motif semen . Ketiga motif tersebut bisa diaplikasikan di lantai maupun di dinding.
Untuk produk keramik berjenis interlock, Roman mengeluarkan produk terbaru mereka untuk wall tile dengan ukuran 20X40. Ada tiga macam bentuk, yaitu heksagonal, eclipse dan bulat. Kelebihan produk tersebut adalah nat tidak terlihat. “Jika melihat perkembangan desain yang dikeluarkan oleh Roman, maka sudah tidak bisa dibilang lagi keramik itu untuk ruangan tertentu saja. Keramik kami bisa diterapkan disemua ruangan”, ujar Christine Suhartini, Marketing Manager PT Satya Langgeng Sentosa.
Selain kedua produk keramik tersebut, Roman juga memperkenalkan keramik dengan motif vintage mereka. Mengandalkan teknologi Digital Tecnica dalam pembuatan keramik, motif-motif itu di reproduksi kembali. Terrsedia dalam ukuran 60×60 cm dengan berbagai macam motif dan warna.
Penulis: Adhitya P. Pratama
Fotografer: M. Ifran Nurdin
Sumber : Majalah ASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar